Selasa, 12 Oktober 2010

PHOTO SESSION Feat. YELDI, DEDI & CHRIS



Hari Minggu malam, 10-10-10, teman- teman pada kumpul dirumah sekedar ngobrol dan online. Tiba - tiba ada ide untuk membuat foto yang nantinya akan digunakan untuk foto profile pada satu situs jejaring sosial. Ide yang menarik karena disekitar rumah ada beberapa tempat yang cukup bagus untuk dijadikan tempat pemotretan, maka jadilah malam itu sebuah acara foto session dadakan.


 Foto BW memang eksotis, mampu menunjukkan karakter dari Yeldi. Kesan keras dan kuat bisa tereksplorasi dengan baik dengan foto BW. Dinding pagar depan rumah menjadi tempat yang menarik untuk dijadikan tempat foto.
Yeldi dan Deddy, pose yang manis. Background pohon bonsai dipinggir jalan dekat rumah




















 Background dinding batu alam yang ada dipagar tetangga samping rumah. Tulisan graffiti didinding menjadi ornamen menarik.

 Kembali dinding batu itu menjadi tempat pilih Chris untuk difoto.
 Chris ingin juga foto BW seperti yang dimiliki Yeldi, jadilah malam itu Chris difoto BW juga.
Dedi juga memilih dinding batu alam jadi background fotonya. Deddy sempat mengganti kostum, maklum rumahnya tidak jauh dari lokasi foto.



Sepertinya ide untuk photo session ini akan terus berlanjut, dengan lokasi berbeda. Kami rencananya akan jalan - jalan mencari lokasi yang bagus sekedar untuk ber-narsis ria. 
Nantikan foto - foto narsis berikutnya............. ( ^_^ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar